Everest Ultimate 5.50.2154b Portable

Diposting oleh Aero infinity

Jika anda ingin mengupdate driver sebuah komponen komputer mungkin anda harus repot-repot untuk mengunjungi website resminya dan mencari update-nya.

Dengan anda dapat mengatasi masalah di atas dengan sangat mudah. Sebenarnya fungsi Everest Ultimate ini adalah untuk mendeteksi berbagai komponen komputer, baik yang bersifat hardware maupun software.

Dengan program ini anda akan dimudahkan dalam proses mengenal spesifikasi komputer, maupun ketika anda ingin meng-update driver sesuatu komponen komputer anda.

Memang untuk menggunakannya harus memiliki kode resgistrasi dan anda harus membayar lebih untuk aplikasi ini. Tapi saya akan menyediakan link downloadnya diakhir artikel ini.Versi terbarunya saat ini adalah Everest Ultimate Edition versi 5.02. Beberapa keunggulan dari Everest ini:

Hardware Information,

mencakup Motherboard & CPU, Video Adapter & Monitor, Storage Devices, Network adapters, multimedia, input devices dan hardware lainnya.Software Information, seperti Sistem Operasi, Server & Display, Networking, juga program yang di install di komputer.






0 komentar

Posting Komentar